Serba Serbi AKULAKU




AKULAKU, pasti sudah ada sebagian orang yang mendengar mengenai Aplikasi AKULAKU, ya bisa di bilang AKULAKU adalah pelopor utama yang berani memberikan kredit mudah dengan bunga 0% dan DP Ringan.

Seperti yang sudah saya bahas pada tulisan sebelumnya, kali ini saya ingin memberikan secara lengkap apa itu AKULAKU, bagaimana menggunakannya, barang apa saja yang dijualnya, dll. Tentu saja ini dari pengalaman saya menggunakan aplikasi AKULAKU ini.

Ok kita mulai saja,

 A. BAGAIMANA CARA MENDAFTAR  
Aplikasi AKULAKU bisa anda dapatkan di Play Store untuk pengguna android, dan App Store untuk pengguna iOS. Lalu ntuk pengguna Blackberry bagaimana?. Maaf AKULAKU saat ini hanya disediakan untuk pengguna Android dan iOS Saja.

Setelah mendonwload dan menginstall aplikasi AKULAKU, silahkan di buka aplikasi tersebut.
Seperti di gambar atas, berikut langkah-langkah mendaftar di AKULAKU,
1. Klik Register One NOW!
2. Ganti ke +62.
3. Masukan No Telpon Anda.
4. Klik tombol Send Code, tunggu sampai ada SMS masuk.
5. Masukan Kode yang di dapat dari SMS tadi, lalu klik tombol Submit.
6. Masukan Kode Referral : WWI8K , kode tersebut untuk medapatkan voucher sebesar 100.000 dan memudahkan anda dalam pengajuan kredit di AKULAKU.
7. Setelah di masukan kode terebut, klik tombol Submit.

 B. BAGAIMANA CARA MENGAJUKAN KREDIT ?  
Setelah mendaftar dan mendapatkan voucher 100.000 tentunya, sekarang bagaimana cara mengajukan kredit di AKULAKU, berikut caranya :



untuk yang wirausaha atau pun driver online, berikut cara mengajukan kreditnya :




Untuk data-data yang di upload usahakan yang jelas dan bisa kebaca ya, soalnya kalau tidak jelas pengajuan kita bisa di tolak.

Setelah mengajukan, anda siap-siap untuk di telpon untuk dikonfirmasi data-data anda setelah anda melakukan order/pembelian pertama kali, tips agar pengajuan kita di approve, angkat Telpon saat di hubungi, biasanya dari pengalaman saya dan teman saya, di hubungi saat jam 12 ke atas lalu bicaralah yang tegas dan menyakinkan.

Berikut alur proses verifikasi pengajuan limit terbaru :

Apabila anda sudah dapat limit namun belum ada verifikasi telpon, sebaiknya anda jangan membeli barang dengan DP yang besar dahulu, takutnya setelah anda bayar DP terus ada verifikasi telpon tapi anda tidak angkat, pesanan anda di batalkan dan DP akan di kembalikan setelah 14 hari kerja. Usahakan untuk Order pertama kali coba membeli pulsa telpon dahulu.

 C. CARA MEMBELI BARANG DI AKULAKU 
Apabila pengajuan kita telah di approve oleh AKULAKU, maka kita akan mendapatkan limit / batas kredit yang bisa kita gunakan untuk belanja di AKULAKU. di AKULAKU ini banyak menjual barang-barang seperti HP, LAPTOP, Perlengkapan Rumah, Fasion, Kamera, dan Barang-barang Elektronik lainnya.

Dari segi harga pun bisa di bilang murah, apalagi bisa di cicil sampai 12 bulan dengan bunga yang rendah di banding tempat lain. Ok, langsung aja bagaimana cara membeli barang di AKULAKU,
1. Pilih Barang yang ingin kita beli.
2. Setelah sudah yakin dengan speknya, Pilih tombol Next yang ada di kanan bawah.
3. Pilih durasi cicilan yang kita mau, bisa 3 bulan/6bulan/12bulan.
4. Pilih tombol Buy Now yang ada di kanan bawah.
5. Pilih Alamat Pengiriman, lalu pilih tombol Next.
6. Apabila DP anda di atas atau sama dengan 300.000, anda bisa menggunakan kupon 100.000 yang ada dapatkan tadi saat pendaftaraan,
7. Pilih tombol Pay yang ada di kanan bawah.
8. Pilih metode pembayaran, di sini anda bisa memilih menggunakan kartu debet, kartu kredit, Indomaret atau via ATM.
9.  Pilih tombol Confirm Payment untuk mendapatkan virtual account anda untuk membayar DP dari pembelian tadi. Silahkan anda transfer melalui ATM apabila anda memilih Bank Transfer saat di metode pembayaran tadi. Untuk caranya ada pada saat anda memilih/mengklik tombol Confirm Payment tadi.

 D. MAU BELI BARANG TAPI LIMIT SAYA TIDAK CUKUP 
Bagi anda yang sudah mendaftar dan mengajukan kredit tapi hanya mendapatkan limit kecil. Anda tetap bisa membeli barang dengan harga di atas limit, tapi tentunya selisih dari harga dengan limit anda akan di bebankan ke DP.

Jadi misal Limit anda 2.000.000, anda mau beli barang yang harga 3.000.000 dengan DP 300.000. Anda bisa beli barang tersebut, tapi untuk DP anda harus membayar sebesar 1.300.000.


 E. LIMIT KECIL, BAGAIMANA CARA MENAIKAN LIMIT ?  
Untuk yang mendapatkan limit kecil jangan bersedih hati, AKULAKU akan memberikan kesempatan buat kita untuk dapat menambah limit, seperti bayar angsuran tepat waktu, aktif di group facebook, dan sering membeli barang di AKULAKU.

Selain itu, di bulan september ini, AKULAKU mengadakan Blog & Video Competiton untuk para blogger & youtuber, dimana kita harus memposting tulisan mengenai AKULAKU pada blog kita. Tidak tanggung-tanggung hadiahnya, yaitu penambahan limit sebesar 2.000.000, lumayan bukan?.




 F. PROMO-PROMO YANG TERSEDIA DI AKULAKU  
AKULAKU saat ini sedang gencar mengadakan promo-promo menarik tiap minggunya, diantaranya:
1. Promo 24 Jam



AKULAKU menjamin pengiriman barang dalam 24 jam untuk barang-barang tertentu, tapi adakalanya barang tersebut sampai ke kita dalam 24 jam, itu dikarenakan stock barang yang sedang kosong, pengiriman sedang padat, atau cuaca yang kurang mendukung.

2. Promo Jumat Hemat


Promo ini biasanya di adakan setiap hari jumat, dengan DP paling murah 10.000 anda bisa membawa barang keinginan anda.

3. Promo Bayar Dengan Limit


Bagi anda yang mungkin belum punya uang cash, anda bisa memanfaatkan promo ini, ya bayar dengan limit yang ada miliki. Anda cukup pilih barang, pilih credit pay di pembayaran, lalu bayar di akhir bulan atau sebelum tanggal 7 bulan berikutnya, asyik bukan?

 G. BARANG SAYA KOK LAMA YA SAMPAINYA ?  



Lama atau cepatnya pengiriman barang anda itu tergantung dari toko yang menyediakan barang tersebut, dimana toko tersebut sudah bekerja sama dengan AKULAKU untuk menyediakan barang yang di jual di aplikasi AKULAKU.

Kadang barang stok nya habis, jadi kita harus menunggu, tapi biasanya pihak AKULAKU menelpon kita menanyakan apa kita mau menunggu atau uang DP di kembalikan.

Selain stok habis, biasanya lama pengiriman di sebabkan oleh padatnya pengiriman. AKULAKU saat ini sedang booming, jadi banyak orang yang membeli barang di AKULAKU, di tambah lagi AKULAKU ini masih sangat baru dalam dunia "online shop" ini, jadi masih ada yang harus di perbaiki managemen pengirimannya.


 H. BAGAIMANA MENGHUBUNGI AKULAKU ?  
Bagi yang ingin bertanya mengenai AKULAKU / komplain barang yang tidak sampai-sampai, anda bisa menghubungi ke :

Email : cs.id@akulaku.com
Telpon : 021-80629655
Facebook : www.facebook.com/AkuLakuIndonesia
Group Facebook : https://www.facebook.com/groups/1630756523912682/
Instagram : @akulaku_id

Apabila sudah menghubungi Akulaku, namun belum ada tanggapan, silahkan hubungi saya, selaku agen saya akan bantu untuk follow up langsung ke admin akulaku. Untuk biar lebih cepat dalam membalas follow up, mohon kirim emailnya dengan format sebagai berikut:

Subject Email : No HP (spasi) NAMA
Isi Email:

     No HP : (yang terdaftar di akulaku)
     No Order : (ada 20 digits)
     Tgl Order :
     Nama Barang :
     Permasalahannya :

Bisa kirim via email di irawann@outlook.com
Jam Operasional : Senin s.d Jumat,  09:30 s.d 17:00.

Saya akan prioritaskan untuk yang masalah barang belum sampai lebih dari 7 hari atau 3 hari lebih status order belum berubah dan refund sudah lebih dari 14 hari kerja belum juga di terima.
Jadi tolong yang baru order 1-3 hari harap bersabar dahulu.

Harap bersabar ya, saya di sini membantu masalah anda, jadi mohon memakai kata kata yang sopan dan jangan marah-marah. Setelah ada info dari admin segera saya info ke anda.


 I. BAGAIMANA CARA MEMBAYAR TAGIHAN/CICILAN AKULAKU ?  
Bagi anda yang sudah membeli barang di akulaku dengan sistem cicilan maupun dengan sistem bayar pakai limit, silahkan bayar tagihan anda dengan TEPAT WAKTU.

Berikut caranya :
1. Buka aplikasi AKULAKU.
2. Pilih Menu Bills.
3. Pilih Tagihanku.
4. Pilih Lunasi Sekarang untuk membayar tagihan.
5. Masukan jumlah tagihan yang akan di lunasi.
6. Pilih Bayar Sekarang.
7. Pilih Metode Pembayarannya.
8. Catat Kode Pembayaran atau No Virtual Accountnya.
9. Lalu Bayar.

 J. JANGKAUAN AKULAKU ?  



Jangkauan AKULAKU saat ini sudah ada di JAKARTA, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta & Jawa Timur



Apabila masih kurang jelas, berikut video bagaimana cara membayar tagihan pada AKULAKU.
Cara Membayar Tagihan AKULAKU


Sekali lagi, Lunasi Tagihan Tepat Waktu, supaya anda terhindar dari denda dan debt collector. hehehe..



Demikian celoteh saya tentang AKULAKU, semoga kalian bisa lebih paham mengenai AKULAKU. Apabila masih ada pertanyaan, silahkan komentar di bawah, dan apabila butuh fast respon silahkan kirim email ke saya.

Terima Kasih.



----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Link Terkait :

1. Akulaku, Kredit Tanpa Kartu Kredit & Bunga 0% !!
2. Belanja Apa Aja Gratis Di AKULAKU
3. Tips Mudah Daftar AKULAKU..!! Pasti dapat HADIAH..!!!

980 comments

«Oldest   ‹Older   201 – 400 of 980   Newer›   Newest»
Irawan December 17, 2016 at 11:47 AM

@Ahmad Naseer : Maaf baru bisa bales, tenang saja pak, tidak usah khawatir..
Barang akan sampai, sekarang statusnya apa?
Kalau Barang yang bapak pesan stocknya ada, pasti 3-7 hari sudah sampai.
Di AKULAKU emang tidak begitu cepat seperti online shop lainnya, jadi ya harus bersabar ya pak. Thx.

Irawan December 17, 2016 at 11:50 AM

@Bram Redd : Maaf baru bisa membalas..
Volunter itu menu untuk agen, kalau ada dananya bisa di cairkan sebanyak 2 x dalam sebulan, dengan minimal pencairan 200rb. Tips kalau maua cepat gunakan rekening bank mandiri. Thx.

teddy susanto December 17, 2016 at 11:52 AM

Hai guys.nama sy teddy.saya pemakai app akulaku baru diacc limit 2.5jt.tapi setelah saya baca"rrsponnya saya jadi takut untuk belanja diakulaku.apakah benar akulaku menipu.tolong kasi commentnya .terimakasi

Irawan December 17, 2016 at 11:56 AM

@Arie : Silahkan di coba lagi, mungkin pada saat itu sistemnya lagi down. Thx

Irawan December 17, 2016 at 11:57 AM

@Raina : apa sudah pakai versi yang terbaru aplikasi AKULAKUnya? thx

Irawan December 17, 2016 at 11:59 AM

@Helmin : Untuk saat ini hanya wilayah JABODETABEK & Bandung saja. Kalau anda punya keluarga di wilayah yang tercover bisa di kirim kesana dulu, lalu kirim ke tempat kamu, Thx

Irawan December 17, 2016 at 12:01 PM

@Fanuel : COba foto dengan ID card Kantor kamu. Kalau tidak ada, coba buat sendiri ID Cardnya, lalu di foto. hehehe..Thx.

Irawan December 17, 2016 at 12:02 PM

@Ibenk : Kalau stock nya ada, 3-7 hari barang sudah sampai. Thx

Mohamad Rizki December 17, 2016 at 2:23 PM

Delivered dr aku lakunya tgl 8 mas...didalam message akan terima barang sampe 7 hari kedepan...tp pas tgl 13 barang udah sampe.... Emang dalam proses nunggu..ga ada info sama sekali...
Saran aja kalo emang takut penipuan...ambil dp yg kecil aja mas... 😊

Ahmad Naseer December 17, 2016 at 10:16 PM

Status terakhir tgl 14 des, "Pesanan sudah dikemas. Menunggu pick up kurir" sampe sekarang tgl 17 ga ada perubahan lagi stuck disitu.

Unknown December 19, 2016 at 12:18 AM

Lisma, i like yu

Ita Rosmia December 21, 2016 at 11:09 AM

Untuk pemesanan akulaku, jangka waktu berapa hari barang akan d kirim setelan pembayaran DP

Soalnya saya blm dapat konfirmasi pembayar dari akulaku.

Irawan December 21, 2016 at 1:19 PM

@Ahmad Naseer : Bagaimana sekarang pak, apa sudah sampai??

Irawan December 21, 2016 at 1:20 PM

@Ari Santoso : Status Hari ini apa untuk pesanan anda?

Irawan December 21, 2016 at 1:22 PM

@Teddy : Hay teddy, untuk komentar-komentar yang kamu baca, itu kebayakan dari mereka barang datangnya lama, tidak secepat online shop lainnya. Kalau saya saranin sih, kalau ingin belanja di AKULAKU harus bersabar, barang pesanan kamu pasti sampai. Thx.

Irawan December 21, 2016 at 1:23 PM

@Ita Rosmia : Lama atau cepatnya tergantung dari toko toko yang bekerja sama dengan AKULAKU, paling cepat 3 hari sudah sampai, dan paling lama bisa 14 hari. Thx.

Rizqi Hikmahwati December 21, 2016 at 5:48 PM

mas maaf mau tanya, sy kan cicil d aku laku sudah bayar dp barusan
lalu saya bayar tagihan lg apa udah cukup dp aja nunggu barang sampe baru cicilan

Ahmad Naseer December 22, 2016 at 6:04 AM

Hari ini status baru berubah menjadi barang sedang dikirim oleh rajakirim dg no resi 13500. Tapi resi tsb tdk bisa ditrack tidak ada di database rajakirim. Apa benar no tsb adalah no resi rajakirim? Saya rasa aneh kok no resinya 13500

nur aisyah December 22, 2016 at 7:09 PM

gan mau nanya saya pesan barang dari tgl 9 desember 2016 kok sampe sekrang ngga dateng2 ya gan
telp ke cs akulaku ngga diangkat , email pun dibalesnya selalu sama , lewat fb suruh hubungi ke cs atau email
gimana ya gan responnya?
makasih gan

Unknown December 23, 2016 at 12:55 AM

tolonh infonya pak . kalo cara konfirmasi pembayaran uang mukanya sudah dilakukan gimana ya ? apa otomatis apa harus klik apa yg mana gt ? soalnya keterangannya kurang jelas juga

idham thoxol December 23, 2016 at 10:11 AM

Gan mohon maaf, saya mau tanya. Apakah jika pengajuan di tolak dengan alasan data tidak jelas, terus penolakan setelah saya mentransfer uang muka, saya bisa mengajukan lagi dengan data yg sama tapi di perjelas ga?

Unknown December 24, 2016 at 7:55 AM

gan.. gimana ya cara ce resi akulaku

andy shena December 24, 2016 at 2:42 PM

gan,klo status ny sudah d pick up kurir akulaku sampai barang ny brapa lama y,posisi di bandung

Irawan December 24, 2016 at 10:58 PM

@akmad nasser: Sabar pak tidak khawatir, barang pasti sampai kok. apalagi statusnya sudah terkirim, tunggu aja 3-7 hari ke depan.

Irawan December 24, 2016 at 11:00 PM

@Rizqi: Kalau bayar DP sudah, tinggal tunggu barangnya datang baru di bayar cicilannya. thx.

Irawan December 24, 2016 at 11:03 PM

@Nur Aisyah: Status pesanannya apa skarang?
Sabar aja mba, tidak usah khawatir..barang pasti di kirim. soal lama mungkin barang yg mba order lg tidak ada stock di mer hant nya.

Irawan December 24, 2016 at 11:05 PM

sistem akan otomatis kok gan apabila sudah di bayar sesuai no virtual account yg tertara. thx.

Irawan December 24, 2016 at 11:07 PM

@Idham: tunggu, bagaimana bisa agan belanja dan malah sudah transfer dp sedangkan pengajuan agan di tolak?

kalau pengajuannya di tolak, silahkan ajukan kembali gan bisa kok dengan data yg samaa. thx

Irawan December 24, 2016 at 11:08 PM

no resi di akulaku saat ini belum bisa di lacak gan. thx.

Irawan December 24, 2016 at 11:10 PM

@andy: untuk bandung kurang lebih 5-7 hari gan dari pengalamn saya beli barang tp merchant nya di bandung, sedangkan saya di jakarta.thx

Irawan December 24, 2016 at 11:11 PM

@Muklis: bagaimana sekarang pak, apa sudah tiba pesanannya?

kriswinto Winto December 25, 2016 at 12:40 AM

min tolong penjelasan yg msuk akal.blm lama sy bntu ade sy bwt ngajuin di akulaku.trs aplikasi ny di setujui dlm artian dpt limit.lngsg ade sy ngajuin pesanan brang brupa hp.lngsg di transfer via indomaret.knp tiba2 di aplikasiny lngsg ada bacaan aplikasi tidak di setujui..mksd ny ap ini min.mau pnya niatan ap phak akulaku.sy tanya sama live chat gk bikin msuk akal kata ny gara2 alamat saat pengajuan aplikasi berbeda sama pengajuan kredit.

Irawan December 25, 2016 at 1:23 AM

@Kriswinto: maksudnya di tolak itu, pembeliannya di batalkan atau limitnya jd 0?

Catherine Herera December 25, 2016 at 2:31 PM

Siang, mas maaf boleh tanya tanya ya...
saya ada mengajukan pembelian, metode untuk pembayaran saya lakukan dengan debit card namun gagal.. Kemudian saya coba dengan credit card juga gagal..
Di option pesanan ku saya lihat status menunggu konfirmasi pembayaran, saya cek status lacak di situ tertulis menunggu konfirmasi merchant.
Saya coba menghubungi via live chat tidak bisa, saya juga coba telp cs tapi dlm waktu 2 detik langsung dimatikan. Live chat saya sejak kemarin tidak dibalas.
Terimakasih
Mohon pencerahannya :)

Irawan December 26, 2016 at 5:36 PM

@Catherine : Kalau orderan kamu berstatus menunggu konfirmasi merchant berarti pembayaran kamu sudah berhasil sis. Tinggal nunggu barang di pick up saja..Thx.

muhamad tarmizi December 27, 2016 at 12:11 PM

Saya pengguna baru di akulaku dan mau nyoba berbelanja di akulaku, mudah dan simple sii, tapi kekurangannya kalau menurut aku barang diprosesnya lama, sampainya juga lama, sama satu lagi Respon dari Customer Akulaku tanggapnya lama kalau melalui chat, di telphone gak ada jawaban malah di Rijek terus.

Mungkin kalau menurut aku Respon harus cepat, baik di telphone atau di chat, Kalau di telphone gak pernah di angkat di chat Respon lama.

Moga lebih baik lagi ya kedepannya akulaku :)

andy shena December 27, 2016 at 2:46 PM

Gan,irawan..tadi d pesanan ada status konfirmasi...d pencet sama adik saya..skarang status ny barang sudah d trima...
Tapi barang ny belum saya terima...trima kasih gan irawan..

andy shena December 27, 2016 at 2:50 PM

Gan.irawan...
D pesanan ada report konfirmasi..sama adik saya d pencet konfirmasi.dan sekarang status ny barang sudah d terima..
Sedangkan barang bml saya terima...trs jadi ny gmana gan irawan...trima kasih..
Hub cs akulaku.susah ny luar biasa gan..

Tahede ngana December 27, 2016 at 3:24 PM

Lama pengiriman barang mohon di perbaiki. Biar cepat kalau kirim barang ke user.

Muhammad Novaldo December 27, 2016 at 5:02 PM

saya sudah men transfer pada tanggal 21 desember sampai saat ini blum datang barangnya tolong penjelasannya hp samsung j5 2016 white atas nama M.SYUKRI

Irawan December 27, 2016 at 8:24 PM

@Andy : Tenang aja saja gan..coba email ke AKULAKU sebutkan no order agan berapa dan bilang tidak sengaja ke pencet..Untuk alamat emainya ada di aplikasi AKULAKU di bagian kontak ya..Thx.

Irawan December 27, 2016 at 8:26 PM

@Muhammad Novaldo : Untuk Status Pesanannya sudah sejauh mana gan?

Unknown December 27, 2016 at 10:33 PM

Bagaimana ini saya dari tggl 17 pemesanan barang dan sampai saat inih belum sampai" juga. Saya live chat,wa,email,fanpage fb tidak ada yg merespon saya.

Via Novia December 28, 2016 at 9:47 AM
This comment has been removed by the author.
Via Novia December 28, 2016 at 9:58 AM
This comment has been removed by the author.
Via Novia December 28, 2016 at 10:32 AM

tolong pak irawan respon...pengajuan daya di acc dan limit sudah keluar,saya udah transfer tapi setelah transfer ko muncul "PENGAJUAN ANDA DI TOLAK ",kalo ditolak kenapa sempet keluar limit.saya udh hubungin semua kontak yg ada di google kirim emailpun no respon,tolong dong pelayananya di perbaiki.bukan hanya masalah uang aja tapi pelayananya sangat buruk,masa customer service reject panggilan user ? tolong konfirmasinya terimakasih

silvia December 28, 2016 at 2:32 PM
This comment has been removed by the author.
silvia December 28, 2016 at 2:36 PM

siang pak irawan.. maaf mau tanya.. untuk pengiriman akulaku menggunakan kurir apa ?? saya cek no resi nya tidak bisa, saya tlp ke cs tidak di angkat, via live chat tidak dibalas..
Sedikit kecewa krn pelayanannya tidak memuaskan.. sudah mau 1 minggu barang blm sampai/...

Unknown December 28, 2016 at 9:35 PM

mw tanya gan...saya sudah ngajuin pengambilan hp oppo A39 untuk pembayaran uang mukanya gmna gan...melalui atm

Irawan December 29, 2016 at 11:40 AM

Untuk pembayaran uang muka caranya seperti agan mentransfer uang antar bank saja, yaitu ke bank permata (013), untuk no rekening tujuannya akan tampil saat agan mengkonfirmasi pembelian. Thx

Irawan December 29, 2016 at 11:44 AM

@Silvia : Untuk pengiriman akulaku menggunakan kurir sendiri sis, dan belum bisa di lacak..Sabar aja ya sis, barang pasti sampai kok..Thx.

Wahyono Neo December 29, 2016 at 7:32 PM

Dear team akulaku saya sangat kecewa atas pelayananya yg lambat,di app ada menu chat namun saat di chat balasannya 2 hari kemudia,utk bln ini saya saya ga akan bayar kecuali team akulaku dtg ke rmh utk ambil dana angsuran saya,lrn saya udh berkali2 ke indomart utk membayar namun ket no resi tdk terdaftar

Demikian terimakasih semogga dpt di mengerti

Desi Andriani December 30, 2016 at 2:48 AM

Halo min
Klo mau berjualan di aku laku gmn...pernah download cm agak bingung caranya dftr jd seller..IG dan Marketplace lain sudah ada

Anonymous December 30, 2016 at 12:23 PM

saya juga pesen sampe skrg blum nyampe gimna ini

Anonymous December 30, 2016 at 12:26 PM

saya udh live chat tapi ga ada respon

Anonymous December 30, 2016 at 6:29 PM

Pak irawan,saya sudah order 2x diakulaku, sekarang orderan ke 3 saya memesan ponsel glaxy j5, notif dikirim merchant dr tanggal 28 apakah sebelum thun baru akan tiba? Tolong bantu dipercrpat pak, thx

eckhakartika December 31, 2016 at 4:03 PM

No rekeningnya berapa ya pak..?soalnya saya mau bayar pulsa..

Wahyono Neo January 1, 2017 at 8:21 AM

Telekkk

riki azhari January 2, 2017 at 8:25 AM

Sayapun sama barang sampe sekarang belum datang, dihubungi pihak akulaku gda yg nanggap... Minimal dp saya kembali kalo gknj caranya... Aplikasi penipuan ini

riki azhari January 2, 2017 at 8:28 AM

Saya juga barang belun dikirim... Kurang ajar nih kaya gini caranya ... Aplikasi apaan brg kagak nyampe2, dp kagak dibalikin ... Nanti mau saya muat di media ....

Irawan January 2, 2017 at 3:24 PM

@Desi : Silahkan daftar di sini:
https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSdyFp4lKNoEixantnNRuKthAIiy98vNbQv-3irHRBXlRejnug/viewform
Thx

Irawan January 2, 2017 at 3:26 PM

@Ghea : Sabar, pesenan kamu pasti sampai kok..

Irawan January 2, 2017 at 3:29 PM

@Riki : Anda pesan dari tanggal brpa? Status nya apa sekarang?? Di AKULAKU itu harus sabar gan, udah di kasih kredit dengan mudah..kalau mau cepet agan beli cash saja di tempat lain..Thx

Taufik Hidayatullah January 2, 2017 at 11:40 PM

Selamat malam admin. Saya mau bertanya.
Saya Kemarin sudah order 1 unit handphone xiaomi mi max, dan saya sudah melakukan transfer untuk dp'nya.
Keterangan di statusnya seperti ini : pesanan anda sedang menunggu konfirmasi dari merchant.
Apakah unit yg saya pesan sudah di proses atau belum ?
Mohon petunjuknya admin.
Terima kasih.

Irawan January 3, 2017 at 4:05 PM

@Taufik : Pesanan kamu sudah dalam proses menunggu konfirmasi merchant, artinya pesanan kamu sudah di terukan ke merchant oleh AKULAKU. Tinggal menunggu merchant untuk mengirim barang pesanan kamu. sabar ya gan, barang pesanan kamu pasti sampai kok..thx.

Taufik Hidayatullah January 3, 2017 at 6:47 PM

@irawan : terima kasih admin atas petunjuknya, kira-kira proses barang sampai berapa hari ya paling lambat ?

Unknown January 4, 2017 at 1:02 PM

Saya sdh dp tgl 11 desember sampai skrg blm sampai juga barang sy..live chat ga ada tanggapan..email ga di bls..tlp ga di angkat...barang blm dterima malah masuk tagihan...maksudnya apa ini..tolong donk djelaskan...jgn aneh kaya gini

Irawan January 4, 2017 at 5:38 PM

Status pesanannya sudah sampai mana?

Irawan January 4, 2017 at 5:39 PM

@Taufik : Tunggu 4-7 Hari dari pesanan kamu status terkirim. Thx.

Aldie rizaldi January 5, 2017 at 12:58 PM

mohon maaf min.. ini yg sya bingungkan setelah pengajuan kita di acc di aplikasinya itu kan ada (menunggu) - (dikirim) - (diterima).. nah tadi pagi dari folder (menunggu) sampai ke folder (dikirim) itu muncul lah dengan ada tulisan di bawahnya (konfirmasi) saya klik lah (konfirmasi) itu taunya pindah ke folder (diterima)..

nah yang bikin sya bingung apa folder diterima itu mksudnya diterima oleh akulaku atau diterima oleh saya.. karna klau untuk saya barang tersebut belum saya terima..

mohon penjelasan nya min..

Irawan January 5, 2017 at 1:10 PM

@Aldie : Seharusnya jangan menekan tombol konfirmasi kalau kamu belum terima barangnya. Tapi jangan khawatir, coba kamu email ke cs.id@akulaku.com sertakan no order kamu dan laporkan kamu tidak sengaja menekan tolbol konfirmasi.
Thx.

Unknown January 5, 2017 at 10:54 PM

Gan mau tanya..klo udh dapet resi..kira" barang dateng brapa lama??trus apakah ketika kurir akulaku dateng k tempat d alamat pengiriman..tp qta g ada di tempat tp ada temen atau kerabat.atau temen satu kerjaan yg nerima bsa g ga??mksihh sblmnyaa..

Irawan January 6, 2017 at 4:40 PM

Untuk pengiriman via kurir AKULAKU tidak bisa di lacak, biasanya 4-7 hari barang tiba kalau statusnya sudah terkirim. Thx.

Irawan January 6, 2017 at 4:59 PM

@Dudi Kus Andriansah : Maaf, Comment anda harus saya hapus karena comment anda tidak sopan dan terlalu propokatif. Kalau ada masalah utarakan dengan sopan, tentu saya bantu follow up, jangan tiba tiba marah-marah dengan tulisan yang besar-besar..Disini bukan situs resmi AKULAKU, disini saya coba bantu mengenal AKULAKU dan orang orang yang mempunyai masalah pada order nya., jadi kalau anda marah marah disini, rasanya kurang tepat.

Terima Kasih.

Bogi Sasongko January 7, 2017 at 12:30 AM

Gan, saya mau tanya. Jd saya mesen di tanggal 25. Dan ditanggal 26 barang terkirim, dan saya salah pencet saya malah klik konfirmasi barang sampai. Jd pas saya cekk di status sudah diterima dan dikirim. Padahal pas saya telfon rumah barang itu blm sampai. Itu gmn ya gan?

ryan fajrin January 7, 2017 at 10:24 AM

Gan saya baru download dan baru registrasi ko saya masukin no identitas salah trus

irpan maulana January 7, 2017 at 11:32 PM

@irawan ,, mau tanya kenapa barang saya belum juga sampai ?? Padahal sudah 10hari dari status terkirm . Terimakasih mohon penjelasannya

Ahmad Luthfi M January 8, 2017 at 12:57 AM

Kalau was was tanya aja langsung di Live Chat Akulaku, saya pribadi ga ada masalah dari pemasanan, dp, sampai terima barang. Kalau mau nanya langsung aja di Live Chat di App Akulaku kalian. Gak perlu was was uang hilang, yang penting bukti pembayaran dp masih dipegang sampai barang tsb sampai. Kalau kasusnya 1 bulan ganyampe juga mungkin situnya yg gajelas menuliskan alamat tujuan atau barang kosong. Intinya tanya aja di Live Chat buat yang bingung ini itu, emang ga langsung direspon, tapi pasti dijawab dan kadang emang ga ada info di hp kalau ada Live Chat jadi rajin2 aja buka Live Chatnya yaa..

Vanny Eko Yulianto January 8, 2017 at 1:15 AM

Telat bayar cicilan denda nya brapa

Vanny Eko Yulianto January 8, 2017 at 1:19 AM

Telat bayar cicilan denda nya brapa

irpan maulana January 8, 2017 at 6:59 AM

Mhon bantu up

Unknown January 8, 2017 at 8:11 PM

Gan irawan mohon bantuan nya
Denga id pesanann :o888457 kenapa pesanan saya belum ajj dapet jawaban kapan dikirim dikirim nya padahaal saya sudah pesan dari 2minggu yg lalu sampe sekarang saya belum dapet jawaban apapun
Mohon bantuan nya gan

Shamz 177 January 8, 2017 at 8:14 PM

Mohon bantuan nya kenapa dengan barang pesanan aku tuh belum terkirimpun sampe sekarang saya pesan sudah 2 minggu lalu dan sudah di bayar dp tersebut dengan pesanan id pesanan :o888457

irpan maulana January 8, 2017 at 9:07 PM

Kalo no cs akulaku berapa yah?

Dewa MP January 9, 2017 at 1:26 AM

DP saya belum dibalikin juga sampe sekarang.. paraaah ini akulaku, saya udah contact CS jawabannya bertele2 nunggu max pengembalian dana 14 hari, tp udah 2 bulan lebih dana saya gak cair2.. ini koq akulaku gk tanggung jawab yah.. sata di buat PHP sama CS nya, saya nanya alamat kantornya aja gak di jawab..

Irawan January 9, 2017 at 8:55 AM

@Bogi : Tidak usah khawatir, pesanan kamu pasti sampai..Coba kamu email ke cs.id@akulaku.com sebutkan no order kamu dan bilang kamu tidak sengaja ke pencet konfirmasi padahal barang belum sampai. Thx.

Irawan January 9, 2017 at 8:56 AM

@Irpan : Kamu dah email ke saya kan datanya, Saya akan bantu follow up ya..harap bersabar..Thx.

Irawan January 9, 2017 at 8:57 AM

@Ahmad Luthfi : Thx atas testi nya..

Irawan January 9, 2017 at 8:58 AM

@Vanny : Telat bayar kena denda 10%/bulan dari tagihan.. Thx.

Irawan January 9, 2017 at 8:59 AM

Bisa di email ke saya di irawann@outlook.com
Sebutkan no order, no tlp yang di daftarkan, nama lengkap, sama tgl bayar dp..
Nanti saya coba bantu follow up ke AKULAKU nya. Thx.

Irawan January 9, 2017 at 9:00 AM

@Shamz : Bisa di email ke saya di irawann@outlook.com
Sebutkan no order, no tlp yang di daftarkan, nama lengkap, sama tgl bayar dp..
Nanti saya coba bantu follow up ke AKULAKU nya. Thx.

Irawan January 9, 2017 at 9:03 AM

@Dewa : Sudah 2 bulan? apa kamu sudah benar memberikan no rekening kamu??
Coba emailkan ke saya no tlp yang di daftarkan, nama lengkap kamu, no order yang di batalkan.
Saya coba bantu follow up ke akulaku.
Thx

idham thoxol January 9, 2017 at 10:52 AM

Gan saya mau tanya, penolakan pengajuan dengan uang yg sudah di transfer ko' uangnya belum di kembalikan yaa? Perjanjiannya 10hari uang transferan dikembalikan, tapi sudah lebih dari 10hari uang belum di kembalikan.

idham thoxol January 9, 2017 at 10:58 AM

Penolakan pengajuan atas nama Arif. Uang DP transferan jumlahnya Rp.311.000. dan saya sudah konfirmasi no rekening BCA saya dengan no. 2241570837 atas nama ikhsanudin, untuk pengembalian uang transfernya. Tolong gan segera di kembalikan uang transferan saya. Masalahnya saya ingin mengajukan kembali setelah uang transferan di kembalikan. Thanks

idham thoxol January 9, 2017 at 11:00 AM

Saya transfer uangnya dari tanggal 23-12-2016 pukul 09:18:53 atas nama Arif.

Chiko Togas January 9, 2017 at 3:29 PM

Gan info dong, saya udah daftar akulaku, dapet limit 2.500.000. pas ajukan credit HP seharga 1.990.000 ada tulisan limit tidak mencukupi.
saya coba harga 1.500.000 tetap ada tulisan limit tidak mencukupi.
Solusinya gimana gan

bodrex bdx January 10, 2017 at 10:59 AM

Gan mau nanya,maklunm newbie di Akulaku,kmrn saya pesan barang,trus ada pemberitahuannya konfirmasi barang tanpa saya baca saya klik aja konfirmasi tsb,ternyata itu adalah konfirmasi terima barang,pasahal utk barang blm saya terima itu gmna ya gan?,mohon pencerahannya,terima kasih

Syifa Mustikawati January 10, 2017 at 11:44 AM

halo ...agak sulit saya menghubungi CS akulaku...nomernya gada yang bisa ditelpon...live chat ga pernah dibalas..email juga... saya sampai batalkan pesanan dan menunggu refund karena pembayaran tidak diverifikasi hampir seminggu ..bagaimana solusinya jika pembayaran via transfer bank? apakah manual verifikasi? tidak ada tools untuk mengirim bukti bayar? saya juga minta info status refund saya ga ada yang jawab..nomor pesanan 1483591919565797746 ..tolong di follow up

Liu Hanafie January 10, 2017 at 12:38 PM

Resi 2017010407473024553 koq blm nyampe juga ya ? via apa kirimnya ?

Irawan January 10, 2017 at 5:38 PM

@Idham : Sudah saya follow up ke Admin akulaku, sedang ti konfirmasi ke tim terkait..harap bersabar ya..thx.

Irawan January 10, 2017 at 5:40 PM

@Bodrex : Harusnya jangan di klik dulu sebelum barang benar benar di terima gan..tapi tidak usah khawatir, barang pasti akan sampai kok..coba kamu email ke cs.id@akulaku.com sebutkan no order kamu dan jelaskan kamu tidak sengaja ke pencet tombol konfirmasi, itu sebagai kamu sudah memberitahu ke akulaku nya. Thx.

Irawan January 10, 2017 at 5:41 PM

@Chiko : Kalau di coba lagi sekarang bagaimana? apa masih error??

Irawan January 10, 2017 at 5:45 PM

@Syifa : CS akulaku emang agak susah di hubingi karena banyak yang telpon. Harusnya setelah kamu membayar sistem secara otomatis akan verifikasi pesanan kamu (kurang dari 5 menit), karena no rekening tujuan cuma untuk orderan kamu..Kalau kamu batalkan, kamu bisa mengisi form refund di kolom orderan kamu di aplikasi akulakunya.

Irawan January 10, 2017 at 5:46 PM

@Liu : Udah brp lama dari status berubah terkirim? biasanya 4-7 hari setelah status berubah terkirim. Thx.

Unknown January 10, 2017 at 8:45 PM

Sistem sekarang di akulaku begitu approve pada transaksi pertama... Ini ni yg bikin waswas... Kl dari awal ga di approve mengapa limit sudah di kasih

sunarto narto January 10, 2017 at 8:48 PM

Ya sama seperti kasus saya ini limit susah dikasih... Transaksi sudah dilakukan. Bayar dp... Lalu pesanan ditolak dan isi data ulang lagi.. Bagaimana ini yaa takut ga drefund dp saya itu

sunarto narto January 10, 2017 at 8:50 PM

Ya sama seperti kasus saya ini limit susah dikasih... Transaksi sudah dilakukan. Bayar dp... Lalu pesanan ditolak dan isi data ulang lagi.. Bagaimana ini yaa takut ga drefund dp saya itu

sunarto narto January 10, 2017 at 11:28 PM

Awal dikasih limit... Begitu ditransaksi bayar DP 464.000 lngsung ditolak..... Kmana itu DP saya.. Kalian putar dulu kah atau kalian memang penipu

idham thoxol January 11, 2017 at 9:06 AM

Klo masalah sabar sih saya udah cukup sabar om..
Ini kan masalahnya sudah lebih dari 10hari dan melenceng dari perjanjian tersebut.

Unknown January 11, 2017 at 10:58 AM

akhirnya setelah menunggu satu bulan setelah pembayaran DP barang sampai juga ke tangan saya.. yang saya sangat sesalkan, barang blm saya pakai sebulan setelah bayar DP, ehhh skrng barang sudah ditangan harus sudah bayar cicilan pertamanya.. nasib nasib

Ardi Al Hadi January 11, 2017 at 8:20 PM

Saya jga kecewa dengan pelayanan akulaku, udah 3 hari bayar dp tp status masih menunggu merchant.. Cs dihubungi juga susah.. Kalo layananny seperti ini cukup kali ini deh berurusan ama akulaku...

moze saludos January 12, 2017 at 9:00 AM

ternyata kredit di akulaku juga mahal kok, katanya 0% bunganya. aku coba2 ambil asus zenfon selfi 5dd...? harganya 2,59 juta setelah aku coba ambil yang tenor 1tahun lalu harganya berubah menjadi 3,6 juta.
aku dapat budget dari akulaku 2,5juta. ga beda jauh sama kredit di agen2 lain seperti adira, spektra, kredit plus, dll malah enak barang bisa langsung milih dan banyak kriteria dan face to face. kalo belanja di akulaku ini seperti seolah olah adu nasib, mahal pula. tolong min buatlah perbedaan dengan agen2 lain dan bunganya jangan besar2

nayla hasnah January 12, 2017 at 12:13 PM

Gan saya mau pesen dengan limit 2.600.000 nah pasa saya mau pesen keluar nih id nya saya mau pembayaran dp di indomaret pas ke sana si cashier bilang "duh saya kurang tau kalo dp gth bisanya cuman cicilan nya" kata cashier yah saya harus ke indomaret lain pas buka hp lg dan buka aplikasi akulaku limit ngurangin pesanan saya batalin tapi limit ttp ngurangin knp itu gan yah.

Irawan January 12, 2017 at 4:12 PM

@Sunarto : Sistem Approval di AKULAKU sekarang berbeda, anda mendapatkan limit dahulu, lalu belanja, kemudian akan ada telpon dari AKULAKU, nah tlp tersebut harus di jawab, apabila tidak maka pengajuannya di batalkan.

Untuk DP kamu yang sudah masuk, akan di refund 14 hari, jadi tenang DP kamu tidak akan hilang. Kamu isi saja no rekening kamu di menu orderan. Thx.

Rahmah Oktaviani Rizki January 13, 2017 at 12:12 PM

siang ka. saya baru beri redmi 3s prime dan barangnya baru smp hari rabu. baru 1 hari pemakaian tiba2 hp mendadak mati total. kira2 saya harus komplain ke pihak akulaku atau lngsng datang ke garansi distributor? mohon bantuannya ka, terima kasih

agus sasmita January 13, 2017 at 2:21 PM

Saya sudah approve dan dpaet limitb2500000 pas saya ngajuin cicilan 6 bulan dan sudah bayar dp 170rb tiba2 aplikasi ditolak...trus saya minta balikin dp v sampe sekarang belum balik dp.bya

Kelvin Yovan January 13, 2017 at 3:52 PM

slamat siang . saya mau tanya soal pengajuan saya hp oppo neo 9 ko ga ada kabar nya ya ! tolong di konfirmasikan lg ke no saya 085894040005.
sy sdh d acc dn saya sdh ikuti panduan transfer lwt indomart . tp knapa ga ada konfirmasian dr server AL?
saya sdh coba hubungi 087788745877, 0213511201, 02129784402 .
ke 3 no ini ga ada yg bisa d hubungi . tgl server AL jgn bikin konsumen brfikiran yg tidak" saya tgu d no saya secepat nya .

idaazza January 13, 2017 at 4:13 PM

Masih mending di jawab.. Lah saya udah email udah WA udah chat tapi ga ada jawaban sama se x...

Irawan January 13, 2017 at 4:47 PM

@Ardi : Sabar gan..di AKULAKU harus sabar...baru 3 hari, ane kemarin bisa 7 hari, tapi alhamdulillah barang sampai di hari 12.

Irawan January 13, 2017 at 4:49 PM

@Moze : Dulu awal berdiri atau 2 bulan dari awal masih 0% gan..sekarang bunga 10%.

Irawan January 13, 2017 at 4:50 PM

@Nayla : Bayar DP sama cicilan bisa kok di indomaret, kan ada no pembayarannya. Kalau kasir bilang gitu sih aneh rasanya..

Irawan January 14, 2017 at 9:46 AM

@Rahmah : Setau saya, kamu coba hubungi akulaku, supaya kurir datang untuk membawa barang yang rusak (tentunya dengan surat serah terima ya). Thx..

Irawan January 14, 2017 at 9:54 AM

@Kelvin : Statusnya order nya apa sekarang? di batalkan / menunggu konfirmasi merchant??

idham thoxol January 14, 2017 at 12:16 PM

Gimana mas, udah di transfer blm uang kembalian DP nya??? Yg pengajuannya di tolak atas nama ARIF...

Unknown January 14, 2017 at 2:20 PM

tolong diprose segera barang saya sudah lebih dari 14 hari blum ada respon nya , uang muka sudah saya bayar dari awal ini nomor saya yg terdaftar 085780441410 , tolong segera dikirim jgn sampai saya perkarakan ini jadi panjang !!!

jefri yoshef January 14, 2017 at 2:28 PM

saya hubungi cs blsn nya itu2 ajah saya telpon tidak pernah diangkat diWA juga jarang dibls di live chat juga sama , KAPAN BARANG PESENAN SAYA DIKIRIM knpa masih proses merchand mulu , sudah 2 minggu lebih loh , bukti semua sudah saya dikirim via email,watsapp,live chat , ini nomor saya yg terdaftar di akulaku 085780441410 , jika tidak dikirim juga saya akan laporkan hal ini kepihak berwajib !!!

ipan alpani January 16, 2017 at 12:10 AM

Saya salah klik antara lacak dan konfirmasi..saya malah klik konfirmasi padahal barang belum diterima..di tab terima sudah ada barang saya..tolong bantuanya..

ipan alpani January 16, 2017 at 12:11 AM

Saya salah klik antara lacak dan konfirmasi..saya malah klik konfirmasi padahal barang belum diterima..di tab terima sudah ada barang saya..tolong bantuanya..

Roni Permana January 16, 2017 at 9:03 PM

knpa registrasi akulaku susah banget skrg ? istri saya registrasi udah sampe 8x tapi tetep rejected , mohon penjelasan nya mas/mba

Firda Fabia January 17, 2017 at 11:28 AM

maaf, bagaimana cara menghubungi AKULAKU untuk no.tfn yg tertera di web tidak bisa dihubungi semua, untuk no. WA pun tidak bisa
barang yg saya order blm sampai / belum saya terima tapi diaplikasi AKULAKU untuk konfirmasi penerimaan barang itu kepencet dan jadinya berstatus barang sudah diterima, saya mau konfirmasi kesalahan tersebut
mohon dibantu, terima kasih
(mohon balas diemail saya firdafabia@gmail.com)

Ode Darma January 17, 2017 at 3:56 PM

Gan.. Q masukin pengiriman di area surabaya kok.. Diluar jangkauan ya.. Apa masih terbatas areanya.. Padahal aplikasi ini mau q promosi.in ke temen temenq gan.. Tolong di update lagi donk untuk jangkauan wilayahnya..

Zakaria Daud January 18, 2017 at 3:14 PM

Gan.ane udah dikasih limit buat kredit.tapi ko ga ditelpon yah.gimana tu gan.makasih gan

Unknown January 18, 2017 at 6:53 PM

Mas saya belum.terima barangnya kenapa ada bacan terima . Dan saya kira konfirmasi ituh buat keberadaan barang kita ada dimana. Saya belum terima barangnya sama sekali lagi mana ini mas . Dp sudh masuk tapi barang blm saya terima . Alamat rumah saya jelas dan ada nomer tlf kenapa gak tlf saya .

Raya Salsabila January 19, 2017 at 6:25 PM

Maaf gan @Irawan mau tanya
Saya smlm order Xiaomi redmi 4a dgn dp 99rb di event 24 hour dellivery
Sblumnya saya sudah punya limit
Dan saya smlm lgsg trf dp nya
Tapi smpe skrg saya blm dpt no resi
Dan status msh mnunggu hasil pmbayaran dan mnunggu konfirm merchant
Mksudnya gmna yaa
Saya hubungin cs no respon
Live chat pun no respon

Unknown January 20, 2017 at 12:44 PM

Ini gimana yaa uang rifen saya kok belum di tf yaaa udh lama bgt ini gimana cara nya ya?

fitri setiyani January 20, 2017 at 12:45 PM

Pemesanan saya di tolak trus kata nya uang rifent akan di kembalikan tapi sampe saat ini belum di kembalikan yaaa gmna itu

Irawan January 20, 2017 at 5:21 PM

@Jefri: Kirimkan No Order, No Tlp, Nama Lengkap, sama Tgl Bayar DP ke email saya di irawann@outlook.com
Thx

Irawan January 20, 2017 at 5:27 PM

@Ipan: Tidak usah khawatir...Tunggu sampai 7 hari, kalau belum sampai kabarin ya disni..thx.

Irawan January 20, 2017 at 5:35 PM

@Roni : Rejectnya waktu apa? biasanya kalau sistem registrasi sekarang..kalau anda sudah dapat limit terus anda order, setelah itu anda akan di telpon oleh akulaku..nah kalau tidak di angkat pasti di reject..

Irawan January 20, 2017 at 5:42 PM

@Fitri : Uang refund kebijakannya harus menunggu 14 hari baru bisa cair..Thx.

Chancan cacing January 21, 2017 at 12:56 AM

Bang saya kepencet konfirmasi pngiriman saya padahal belum menerima barangnya , saya pesam tanggal 16 januari sampai sekarang belum juga , apa barang akan tetap di kirim ?

jefri yoshef January 21, 2017 at 2:48 AM

tolong untuk dikirm kan segera pesanan saya , karna sudah hampir 1 bulan barang pesanan saya blom dikirim2 , semua data dan bukti sudah saya kirim kan ke email anda gan , beri saya estimasi kapan barang bisa saya terima !

jefri yoshef January 21, 2017 at 2:49 AM

berikut nomor telpon saya yg terdaftar 085780441410

saipul effendi January 21, 2017 at 7:07 AM

Saya jg dari begitu... Alamat saya d jambi mas..gak bs ya di acc di akulaku

Abdi Sabilin January 21, 2017 at 5:47 PM

om mau nanya, skrang status sya pesanan sedng dlam pengiriman oleh kurir akulaku..
kira" berapa lama lgi ya om untuk wlyah jkarta pusat

Selvia Zen January 22, 2017 at 12:40 PM

Kalau ingin mendaftar tapi tidak punya pekerjaan/perusahaan bagaimana? Tolong dibantu

Unknown January 22, 2017 at 2:35 PM

Mas saya minta tolong dong saya mesen barang handphone "XIAOMI REDMI NOT 3"
Yg beratas nama : (MUHAMMAD DWI SANI)
Nomer resi : (2017012012003729898)
Nomer tlpn saya : 087786615768
Alamat : Jalan baru gang 2 dalam Rt003/003 No.7
Kelurahan : cilincing
Kecamatan : cilincing
Masih belom sampai rumah, tetapi sudah saya klik konfirmasi penerima mas. Tolong dong dibantu agar barang saya tetap aman dan sampai dirumah saya secepatnya.

Muhammad Dwi Sani January 22, 2017 at 2:37 PM

Mas saya minta tolong dong saya mesen barang handphone "XIAOMI REDMI NOT 3"
Yg beratas nama : (MUHAMMAD DWI SANI)
Nomer resi : (2017012012003729898)
Nomer tlpn saya : 087786615768
Alamat : Jalan baru gang 2 dalam Rt003/003 No.7
Kelurahan : cilincing
Kecamatan : cilincing
Masih belom sampai rumah, tetapi sudah saya klik konfirmasi penerima mas. Tolong dong dibantu agar barang saya tetap aman dan sampai dirumah saya secepatnya.

Muhammad Dwi Sani January 22, 2017 at 2:40 PM

Mas saya minta tolong dong saya mesen barang handphone "XIAOMI REDMI NOT 3"
Yg beratas nama : (MUHAMMAD DWI SANI)
Nomer resi : (2017012012003729898)
Nomer tlpn saya : 087786615768
Alamat : Jalan baru gang 2 dalam Rt003/003 No.7
Kelurahan : cilincing
Kecamatan : cilincing
Masih belom sampai rumah, tetapi sudah saya klik konfirmasi penerima mas. Tolong dong dibantu agar barang saya tetap aman dan sampai dirumah saya secepatnya.
Tolong respon nya mas.

MICHAEL GILROY JITMAU January 22, 2017 at 3:29 PM

gan untuk mahasiswa yg belum punya pekerjaan apa bisa mendaftar ..mohon penjelasanya ...

MICHAEL GILROY JITMAU January 22, 2017 at 3:45 PM

Gan mau nnya apakah mahasiswa yg belum dpt pekerjaan bisa ngajuin cicilan gan ...
mohon penjelasanya

Unknown January 23, 2017 at 8:05 PM

Saya pesen samsung galaxy j3 smpe saat ini blm dateng ya......tolong konfirmasinya

dedi dedt January 24, 2017 at 12:19 AM

Sama persis kaya saya @teguh pamuji.
Apakah barangnya sudah sampai atau belom?
Saya juga pesan tanggal 18januari 2017 belom sampai skrng

dedi dedt January 24, 2017 at 12:25 AM

Sama kaya saya permasalahannya @teguh pamuji.
Ini tolong penjelasannya gimana klo seperti ini?@irawan

dedi dedt January 24, 2017 at 12:49 AM

Mnta kejelasannya dong @irawan.barang saya blom terima tpi statusnya Suh terkirim.lalu di live chat ga ada blsan apa pun.trus saya cek nomor resi pengiriman pun ga ada.
Saya tlp cs ga bisa ,saya inbox Facebook ga di bls.bahkan saya kirim email pun ga ada blsan sma sekali

dedi dedt January 24, 2017 at 12:51 AM

Cek

idham thoxol January 24, 2017 at 5:25 PM

Mas kenapa komentar saya GA di bales"??
Saya komentar tanggal 14 Januari 2017 12.16...
Tentang masalah uang DP GA dibalik"in..
Pengajuannya di tolak atas nama ARIF..
Transfer tanggal 23-12-2016 atas nama Arif. Tapi sampe saat ini uang transfernya blm di balik"in!!!!

dedi dedt January 24, 2017 at 5:54 PM

Alhmduilah barangnya sudah sampai,tpi ga ada hedsetnya sma bukunya.@irawan emang ga di kasih atau gmna?

Ahmad Sapei January 25, 2017 at 8:37 PM

kalo dibatalin gimana uang dp nya

Irawan January 27, 2017 at 11:17 AM

@Abdi : Estimasi 4-7 hari dari status berubah ke pengiriman, Thx.

Irawan January 27, 2017 at 11:19 AM

@Dedi : Anda beli HP apa? Kalau Xiaomi emang tidak ada headset nya..Thx

Irawan January 27, 2017 at 11:21 AM

@muhammad Dwi Sani : Sudah saya bantu follow up ke admin akulaku, nanti kalau ada kabar saya kabarin langsung ya..thx.

Irawan January 27, 2017 at 11:23 AM

@idham : Mohon maaf, mungkin kelewatan gan..
Untuk masalah refund normalnya maksimal 14 hari kerja sudah di transfer..
Btw, anda mengisi data rekening untuk refund tanggal berapa?
Thx..

Irawan January 27, 2017 at 11:25 AM

@Michael : Untuk mahasiswa yang belum punya penghasilan belum bisa daftar gan, kecuali agan punya penghasilan atau usaha baru bisa..thx.

Irawan January 27, 2017 at 11:26 AM

Sudah berapa lama ya? terus status orderan kamu apa?

Irawan January 27, 2017 at 11:28 AM

@Selvia : Apa anda punya usaha? kalau iya bisa daftar..Thx..

Irawan January 27, 2017 at 2:37 PM

@Muhammad Dwi Sani : Apakah no tlp yang di daftarkan akulaku no tersebut? soalnya info dari admin no tlp tersebut tidak terdaftar di sistem..thx..

jefri yoshef January 27, 2017 at 9:33 PM

@irawan dari tanggal 28 desember 2016 sampai sekarang status nya masih menunggu pengiriman / menunggu konfirmasi merchand !

Ibrahim Arfan January 28, 2017 at 11:49 PM

Ga di balas chat saya

Unknown January 29, 2017 at 8:50 AM

Maaf gan irwan numpang tanya nih..kalo kota surabaya g bisa ya pake akulaku??

Diaz Gandawa January 29, 2017 at 8:53 AM

Gan maaf kalo kota surabaya apa bisa pake akulaku??

Yopi Herlandi January 29, 2017 at 12:23 PM

Mau tanya,untuk pesanan yang masih dalam proses, pik up kurir akulaku dari merchant itu msih bisa di tuker item barang apa enggak ya? pesanan saya XIOMI MI MAX 4G mau dituker ke XIOMI MI 5, sebelumnya saya sudah bayar dp untuk hp xiomi mi max 4G ini Rp.1,153,000 ribu,untuk cicilan 3 bulan. Tolong di bantu Mas Irawan?

Yopi Herlandi January 29, 2017 at 12:30 PM

pesanan saya A/N: YOPI HERLANDI dengan no hp : 085819676349 , Mau tuker item barang?

idham thoxol January 30, 2017 at 9:18 AM

Tpi ini sudah melebihi dari 14 hari kerja. Untuk mengisi data rekening refund hari itu juga pas pengajuan di tolak, saya langsung mengisi data rekening. Tangga 24 Desember 2016.

Eka Kartika January 30, 2017 at 4:12 PM

Sore mas irawan. Saya mau tanya aja. Sayakan melunasi pembayaran untuk pembelian pulsa di Indomaret. Tapi kenapa setelah dibayar diaplikasinya masih ada lunasi pembayaran ya?dan masih ada tagihan saat ini. Padahal sudah ada tulisan dilunasi dengan nominal yang sama. Limit juga sudah normal tapi tagihannya masih muncul. Bisa minta tlng dijelaskan..?

Udin 1991 January 30, 2017 at 6:45 PM

Sore mas iwan saya mau tau penjelasannya nih saya pesan barang sudah seminggu lebih belum sampai status merchant barng sudah dikirim pada tanggal 23 januari dan saya klik tulisan lacak pesanan sedang dikirim oleh kurir akulaku saya sudah menunggu lebih dari seminggu padahal sayakan alamatnya di cengkareng jakarta barat masa sgitu lamanya sih mohon tolong penjelasannya ya mas iwan tolong di bantu
thx

Dirmone Johara January 31, 2017 at 1:51 PM

Pk irawan apa perlu saya ke kantor untuk menanyakan no resi yang sudah saya terima namun barang blum sampai saat ini saya bli cas tanpa cicilan

Dirmone Johara January 31, 2017 at 1:53 PM

Pk barang saya blum datang tapi sudah terbentuk resi, dimna barang saya saya beli di akulaku tanpa cicilan

Anonymous February 1, 2017 at 12:40 PM

Saya sudah DP cuma ga di approve gimana dengan uang saya?
Tolong ya diperjelas, setelah DP ga di aprove terus uang DP saya gimana mas!!!!

Anonymous February 1, 2017 at 12:41 PM

Saya sudah dp lalu tidak di aprove bagaimana dengan uang saya ????? Bisa dikembalikan ?

Dewa MP February 1, 2017 at 7:01 PM

@irawan : bisa minta nomor teleponnya biar saya japri

Anonymous February 2, 2017 at 7:05 AM

Saya udah pasrah deh, pesanan dari tgl 12 Januari 2017, sampe sekarang belum sampai.
Status belum dikirim aja.

Jadi yang baru 5 hari, 10 hari pesanan belum sampe, saya juga ngerasain hal yang sama, bahkan saya lebih lama.
emosi ya emang emosi, tapi mau gimana lagi, CS ga pernah bales, email ga bales, telfon ga pernah diangkat.

Screenshot Pesanan :
http://arwan.pe.hu/pic.jpg

kevin fermana February 2, 2017 at 2:25 PM

Saya udah order tapi belom ada kabar nih, csnya bener" gak fast respon padahal akulaku bagus banget kalo dikembangin dalam hal manajemennya

Unknown February 3, 2017 at 2:15 AM

Cara ngelaporin Akulaku kemana dulu ya?
Tolong infonya dunk agan,barang belum di tetima tapi utang udah numpuk di Akulaku nih

bobbidjamil@gmail.com abahhadi2014 February 3, 2017 at 11:48 AM

Customer service Akulaku Susah dihubungi ada APA ini.....

bobbidjamil@gmail.com abahhadi2014 February 3, 2017 at 11:50 AM

Saya pesan barang Tapi blm dikirim kirim kenapa.....cs AkuLaku tidak bisa dihubungi.....
Ada APA......

nisaus fauziyah February 3, 2017 at 4:13 PM

Permisi mau tanya, bagaimana bila pesanan saya tidak seauai dengan barang yg dikirim merchant. Kemana dan bagaimana saya harus complain untuk penggantian barang pesanan agar sesuai dengan barang yg dipesan

nisaus fauziyah February 3, 2017 at 4:49 PM

Min ,saya pesan barang di akulaku, tapi barang yg dtg tidak sesuai dengan yang saya pesan. Saya mau kembalikan lagi barangnya ,sudah coba telp ke cs tapi semua nomornya gak bisa dihubungi Itu gimana yah? Mohon pencerahan

Unknown February 3, 2017 at 9:57 PM

Bangka belitung kira2 sudah bisakah gan ?

idham thoxol February 6, 2017 at 9:07 AM

Mas Irawan, maaf ya mas, saya cuma mau ngucapin terima kasih, atas di balikin ya uang DP atas nama Arif sudah saya terima. Dan sekali lagi saya minta maaf klo ada kata" saya yg menyinggung perasaan mas Irawan..

hendy Law February 6, 2017 at 3:32 PM

kanapa saya sudah bayar uang mukanya kemaren , skrang dikabari pesanan anda di tolak , ada apa ya dan alasannya apa ???

hendy Law February 6, 2017 at 3:34 PM

kanapa saya sudah bayar uang mukanya kemaren , skrang dikabari pesanan anda di tolak , ada apa ya dan alasannya apa ???

Dirmone Johara February 7, 2017 at 12:33 AM

Untung barang saya sudah datang, saya sudah bayar 3,499.000 untung hp oppo f1s saya dateng dengan kutir ninja expresss,

Unknown February 7, 2017 at 4:07 PM

selamat sore akulaku,

saya sedang proses pembelian barang dgn kode pesan 14856608595301036
01/29/2017 10:34 (DP sdh di transfer)pernah ada telp masuk mungkin hendak verifikasi data,tp karena tdk diangkat beberapa kali akhirnnya sy buat jajni hub jam 11-12 pd tanggal 2 feb 2017.pd tgl 3 sore ada telp dari akulaku,tapi sampe sekarang belum juga ada keterangan yang bisa di pastikan bahwa transaksi saya sedang di proses atau tidak,
mohon bantuannya,karena sudah lebih dari 7hr kerja saya minta di percepat pengirimannya
terima kasih

Ahmed Nurdien February 7, 2017 at 4:45 PM

mohon bantuannya untuk di cek informasi dari nomor kode pesan 14856608595301036 01/29/2017
saya sangat berharap tanggapannya dengan cepat,

terima kasih

Irawan February 8, 2017 at 8:59 AM

@Hendy : Mungkin waktu bapak di telpon untuk verifikasi no telpon tidak di angkat, makanya di tolak. Untuk DP nya bisa di refund kok. Thx.

Irawan February 8, 2017 at 9:02 AM

@Idham : Iy sama sama mas. Intinya kita harus bersabar, akulaku tidak akan menipu kok. Thx.

Irawan February 8, 2017 at 9:10 AM

@Nisaus : Seharusnya, waktu barang sampai di cek dahulu, kalau tidak sesuai bisa langsung di balikin. Tapi kalau sudah terlanjur, barang bisa di balikan, untuk prosedurnya nanti saya infokan kembali setelah saya dapat info dari admin. Thx.

Irawan February 8, 2017 at 9:11 AM

Untuk bangka belitung belum bisa gan..

Irawan February 8, 2017 at 9:16 AM

@Dirmone : Mantapp...jangan Lupa bayar cicilannya tepat waktu ya..hehehe

«Oldest ‹Older   201 – 400 of 980   Newer› Newest»

Post a Comment

 

Copyright © Berceloteh | Powered by Blogger